Kamis, 22 November 2012

Biodata Ryeowook super junior


                         



Nama Asli : Kim Ryeo-wook
Tanggal Lahir : 21 Juni, 1987
Tinggi/Berat badan : 173cm, 58kg
Pendidikan : Jurusan Drama dan Film, Universitas Inha
Bakat : Menyanyi, Menggubah Lagu

Ryeowook adalah orang terakhir yang bergabung dengan Super Junior sebelum Kyuhyun, hanya bergabung ke grup beberapa minggu sebelum debut resmi mereka di tahun 2005. Setelah mengalami hanya dua bulan pelatihan di bawah SM Entertainment, penambahan Ryeowook akhir itu dikabarkan menjadi pengganti dari trainee SM sebelumnya yang seharusnya untuk debut sebagai anggota Super Junior 05 generasi pertama dari Super Junior.
Pada tanggal 6 November 2005, Ryeowook bersama dengan anggota lain sebelas dari Super Junior 05, resmi memulai debutnya pada SBS Popular Songs melakukan single pertama “TWINS (Knock Out).“ Group The merilis album studio penuh mereka sebulan kemudian, dan album debutnya sebagai # 3 di K-pop grafik bulanan album MIAK [2] As second single grup, “Miracle“,. itu berakhir, agen bakat nya tentang untuk merekrut anggota baru untuk generasi berikutnya Super Junior, Super Junior 06, dengan Ryeowook tinggal sebagai anggota sarjana. Namun, rencana berubah ketika perusahaan ini ditambahkan dalam anggota ketiga belas, Kyuhyun, dan perusahaan yang menyatakan bahwa masa depan generasi Super Junior rumor.
Kelompok menjatuhkan akhiran “05“dan menjadi resmi Super Junior. Grup baru hit besar setelah mereka merilis CD single “U“ musim panas berikut pada tahun 2006, yang menjadi Super Junior tunggal paling sukses di tangga musik, mengarah Super Junior untuk mengatur # 1 catatan dalam karir musik mereka sejak itu. Tahun kemudian di gugur 2007, kelompok ini merilis album resmi kedua mereka, Jangan Don, yang menjadi album terlaris Super Junior dan album kedua Korea terlaris tahun ini.
Pada akhir 2006, Ryeowook menjadi anggota subkelompok pertama Super Junior, Super Junior-KRY Trio memulai debutnya pada tanggal 5 Nopember 2006 tentang KBS‘s Music Bank [4] Pada awal tahun 2008., Ryeowook ditempatkan di lain subkelompok Super Junior, Super Junior-M. Subkelompok mengkhususkan diri dalam menyanyi lagu Mandarin, termasuk versi Mandarin dari lagu-lagu Korea Super Junior, membawa pengaruh K-pop ke dalam industri musik Cina. Super Junior-M adalah grup musik internasional pertama di industri musik Cina untuk memiliki anggota dari kedua keturunan Cina dan Korea. [5] Kelompok tujuh anggota memulai debutnya di Cina pada 8 April 2008 di Musik 8 Awards Chart Tahunan dengan rilis video musik single pertama mereka, “U“. Sub kelompok merilis album studio pertama mereka berbahasa Cina, Me pada tanggal 2 Mei 2008. Album debut on-musik G Taiwan grafik kombo sebagai # 2 dan # 1 pada banyak dari China dan Thailand chart musik.
Ryeowook juga ditampilkan dalam salah satu lagu Will K. “air mata“. [7] Ryeowook adalah anggota pertama dari Super Junior untuk memiliki sebuah album solo dalam Super Junior dalam album keempat mereka yang berjudul Bonamana dalam lagu One Fine Day Spring.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar