Minggu, 11 November 2012

Pembentukan dan debut super junior


Pada tahun 2000, SM Entertainment mengadakan audisi pertama mereka pengecoran luar negeri di Beijing, Cina dan merekrut Hankyung, yang mengikuti audisi terhadap tiga ribu pelamar. Pada tahun yang sama, Leeteuk, Yesung, dan Eunhyuk direkrut setelah audisi untuk sistem pengecoran tahunan perusahaan di Seoul. Sungmin dan Donghae menjadi trainee setelah bersama-sama memenangkan tempat pertama dalam sebuah kontes yang disponsori SM pada tahun 2001. Pada tahun 2002, Heechul dan Kangin direkrut bersama dengan Kibum, yang ditemukan di Los Angeles, California oleh agen casting. Siwon menjadi peserta pelatihan setelah dibina pada tahun 2003 dan Ryeowook pada tahun 2004, yang direkrut ke dalam perusahaan setelah memenangkan 2004 Chin Chin Pemuda Festival kompetisi menyanyi Shindong dan Kyuhyun, yang terakhir memenangkan tempat ketiga di Festival 2005 Chin Chin Pemuda. , yang dilemparkan pada tahun 2005.
Pada awal 2005, Lee Soo-man mengumumkan bahwa ia telah mempersiapkan sebuah kelompok proyek semua-anak dari dua belas anggota untuk debut di akhir tahun. Dia menyebut kelompok bernyanyi ini untuk menjadi "The Gateway untuk Stardom Asia," karena sebagian besar anggota dalam kelompok ini dipilih karena pengalaman mereka sebagai aktor, MC debutnya, model, dan host radio sebelum. Heechul dan Kibum sudah didirikan aktor pada waktu itu, dan sebagian besar anggota lain sudah membuat berbagai macam penampilan di televisi dan media. Terinspirasi oleh konsep rotasi gadis Jepang grup Morning Musume, Lee mengatakan bahwa kelompok barunya juga akan mengalami perubahan line-up, dengan anggota baru menggantikan anggota yang dipilih setiap tahun untuk menjaga kelompok terus-menerus muda dan semua-bulat. Konsep ini kemudian baru diperkenalkan ke pasar K-pop.
Untuk sementara kelompok itu dikabarkan akan disebut OVER, singkatan untuk "Voice for it Rhythm."Namun, sebelum kelompok diselesaikan dengan nama mereka saat ini, perusahaan hanya menyebut mereka sebagai junior, representasi dari anggota 'usia muda ketika mereka pertama kali menjadi trainee SM. Setelah anggota.' memamerkan bakat mereka yang berbeda kepada perusahaan di piknik, perusahaan diselesaikan nama grup mereka ke Super Junior, dan resmi menjadi Super Junior'05 , generasi pertama dari Super Junior. Super Junior 05 membuat pra-debut performa mereka di Mnet saluran Korea pada tanggal 11 September 2005.. Pada showcase, mereka melakukan berbagai gaya hip-hop menari, di mana mereka menari-nari untuk B2K 's "Take It to Floor". Hankyung, Eunhyuk, dan Donghae juga melakukan tarian yang terpisah bersama-sama, menari untuk Usher "Caught Up." Namun, kinerja itu tidak ditayangkan di televisi sampai 16 Mei 2006 sebagai segmen dalam Super Junior Show, dokumenter televisi pertama kelompok.
Kelompok ini resmi memulai debutnya pada program musik Lagu Populer SBS pada tanggal 6 November 2005, melakukan single pertama mereka "Kembar (Knock Out)". Sebuah single digital dengan "Kembar (Knock Out)", "You Are One", dan tiga lagu tambahan yang dirilis secara online pada 8 November, diikuti oleh rilis album debut mereka SuperJunior05 (Twins) pada tanggal 6 Desember 2005. Album ini terjual 28.536 kopi di bulan pertama rilis dan debutnya di nomor tiga di chart bulanan Desember 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar