Senin, 05 November 2012

Sasaeng fans tetap ganggu Leeteuk SuJu.

Sumber: kapanlagi.com
Senin, 05 november 2012
Siap wajib militer, sasaeng fans tetap ganggu Leeteuk SuJu
Kategori Artis Asian
Leeteuk Super Junior foto: soompi.com

Leader Super Junior, Leeteuk mengakui bahwa dirinya diikuti oleh sasaeng fans (sebutan untuk fans yang selalu mengikuti selebritis sampai menganggu kehidupan pribadinya) sampai menjelang wajib militer.
Senin (29/10), Leeteuk memposting perasaannya di Twitter, "Untuk sasaeng fans yang selalu mengikutiku bahkan sampai sehari sebelum aku wajib militer, apa yang bisa kulakukan hanyalah tolong tinggalkan aku sendiri untuk hari ini. Aku harus pulang untuk membereskan segala barangku," seperti dilansir soompi.com.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Leeteuk siap untuk menjalani wajib militer mulai Selasa (30/10) esok. Sebelumnya Leeteuk akan menjalani pelatihan di kawasan Uijeongbu, Gyepnggido sebelum akhirnya lebih dari 20 bulan meninggalkan Super Junior.
Leeteuk sendiri pernah mengalami kecelakaan mobil di tahun 2007 silam. Namun bukannya memilih untuk menghindari wajib militer, Leeteuk memutuskan untuk menerima terapi fisik agar meningkatkan kualitasnya selama di militer.
Sebelum siap resmi meninggalkan Super Junior untuk sementara, foto-foto Leeteuk dengan rambut yang lebih cepak sudah terungkap dan meraih perhatian tinggi dari ELF. (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar